1. Kuitansi merupakan bukti transaksi penerimaan sejumlah uang. Kwitansi ini dibuat dan ditandatangani oleh pihak penerima uang, selanjutnya diserahkan kepada yang melakukan pembayaran. Kuitansi digunakan untuk pembayaran:
    • Tenaga kerja (atau pembayaran melalui ketua kelompok kerja), kuitansi ini harus dilengkapi dengan daftar hadir dan tanda terima insentif.
    • Pembayaran dari bendahara KKM kepada pihak ketiga yang tidak memiliki nota (missal: pembelian makanan untuk rapat, pembayaran bahan material yang berasal dari masyarakat langsung, dll).
  2. Daftar hadir dan tanda terima insentif merupakan salah satu bukti transaksi pembayaran pekerjaan yang menggambarkan secara detail jumlah, berapa lama bekerja, dan besaran upah.
  3. Nota Kontan: sebuah bukti pembayaran yang dikeluarkan oleh penjual/toko kepada pembeli (KKM)
  4. Invoice atau Faktur adalah sebuah pernyataan tertulis mengenai barang yang telah dijual, baik dalam jumlah dan harganya. Faktur dikeluarkan oleh penjual kepada pembeli. Salah satu fungsi dari faktur adalah sebagai bahan pertimbangan pembeli dalam meneliti kembali atas barang-barang yang telah dibeli.
  5. Bukti transfer/ bukti setor ke supplier merupakan bukti transfer/setor dari rekening bank KKM untuk pembayaran ke supplier berdasarkan invoice/faktur belanja. Jadi bukti transfer harus di lampiri dengan invoice/faktur dari toko.