Home/Pengaduan

Bagaimana Caranya Untuk Menyampaikan Pengaduan Melalui SMS Pengaduan Pamsimas?

Caranya adalah, dengan mengetik: PPM Isi Pengaduan Lokasi. Kirim ke nomor: 0818 0895 2148 Untuk memudahkan tindak lanjut atas pengaduan yang disampaikan, maka ISI PENGADUAN harus memuat informasi lengkap tentang permasalahan yang diadukan. Begitu juga halnya LOKASI PENGADUAN harus dituliskan secara lengkap (Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten/Kota &Provinsi).

Bagaimana PPM Dapat Menyelesaikan Pengaduan Masyarakat?

Peran PPM adalah memfasilitasi penanganan pengaduan yang disampaikan masyarakat dan pelaku Program Pamsimas. Penanganan dan Penyelesaian masalah akan dilakukan pada tingkatan dimana pengaduan/permasalahan tersebut berada, apabila tidak dapat diselesaikan maka akan dilakukan tindak turun tangan oleh tingkatan yang berada di atasnya. Adapun Fasilitator dalam penanganan PPM adalah berbagi pihak yang terkait dengan pelaksanaan program Pamsimas

Siapa Saja Yang Menyampaikan Pengaduan?

Pengaduan masyarakat Pamsimas terbuka untuk umum seperti masyarakat penerima manfaat, pengelola program Pamsimas (konsultan dan pemerintah), kelompok peduli, serta masyarakat umum.

Ada Beberapa Hal Yang Menjadi Penyebab Munculnya Pengaduan Dalam Pamsimas?

Pengaduan tentang program Pamsimas dapat disampaikan ke atau melalui: SMS Pengaduan Pamsimas 0818 0895 2148. Email: pengaduan@pamsimas.org. Pengaduan online dan forum bebas Pamsimas yang terdapat website Pamsimas dengan alamat http://www.pamsimas.org. Telpon /Faksimili CMAC, KKM, ROMS, atau PAKEM Surat (dikirim ke alamat: KKM, ROMS, PAKEM atau CMAC). Kotak pengaduan di tingkat Desa/kelurahan/Sekretariat KKM.

Go to Top