Program Pamsimas III merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka pencapaian Universal Acces dibidang air minum dan sanitasi, dalam rangka mendukung pelaksanaan program tersebut dibutuhkan tenaga Fasilitator Senior dan Fasilitator Masyarakat (FM) untuk ditempatkan di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan. Adapun Posisi dan Kualifikasi yang dibutuhkan adalah:

A. FM-Pemberdaaan Masyarakat FM-CD
  • Diploma Ill (D3), diutamakan Sarjana/S-1 Jurusan llmu Sosial/Ekonomi/Kesehatan dan Jurusan sejenis
  • Usia maksimal pada saat pendaftaran adalah 45 tahun
  • Bisa Mengoperasikan Komputer (Office terbaru
  • Pengalaman kerja dalam program Pamsimas akan diutamakan
B. FM- Pengembangan Air Minum dan Sanitasi (FM-WSS)
  • Diploma Ill (D3), diutamakan Sarjana/S-1 Jurusan Teknik Lingkungan/Teknik Sipil
  • Usia Maksimal pada saat pendaftaran adalah 45 tahun
  • Bisa Mengoperasikan Komputer (Offioe terbaru)
  • Pengalaman kerja dalam Program Pamsimas dan atau Program Pemberdayaan sejenis akan diutamakan

Persyaratan dan Ketentuan :

  1. Surat Lamaran dilengkapi dengan Daftar Riwayat Hidup (Wajib mencantumkan nomor HP & alamat email), FC ijazah terakhir yang dilegalisir, pas photo (4X6) : 2 lembar, FC KTP, FC NPWP, FC surat Pengalaman/Referensi Kerja.
  2. Surat Lamaran ditujukan kepada Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Selatan, JI. Bina Praja No.1, Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel, Kata Banjarbaru.
  3. Cantumkan Posisi yang dilamar {FM-Pemberdayaan Masyarakat (FM-CD), FM Pengembangan Air Minum dan Sanitasi (FM-WSS)} dipojok kanan amplop lamaran dan di dalam surat lamaran.
  4. Lamaran beserta kelengkapanny disampaikan melalui email ke alamat: pspam.kalsel@gmail com. Mulai tanggal 28 Januari 2021 s/d 05 Februari 2021, sebelum jam 15.00 Wita. Jika berkas lamaran masuk setelah jam 15.00 Wita waktu server Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Selatan maka akan gugur.
  5. Panitia tidak menyediakan biaya untuk koordinasi dan transportasi peserta seleksi di semua tahapan seleksi.
  6. Seluruh proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan di panggil untuk mengikuti seleksi selanjutnya.
Download surat lowongan