Media Sosialisasi

Publikasi materi-materi media sosialisasi yang dibutuhkan dalam program Pamsimas khususnya berupa logo-logo Pamsimas, kementerian/lembaga, poster dan spanduk. Media-media tersebut sebagai alat pendukung sosialisasi tatap muka atau diskusi lainnya langsung kepada masyarakat.

Logo

Berikut adalah logo-logo yang dipergunakan dalam Program Pamsimas. Silahkan unduh dan gunakan untuk keperluan  keseragaman visualisasi identitas PAMSIMAS dan menjadi media informasi kepada masyarakat.

Penjelasan mengenai konsep dasar komunikasi visual, pemanfaatan, penggunaan, dan penempatan logo PAMSIMAS, kombinasi  logo Kementerian/Lembaga terkait, serta turunan-turunannya dapat dipelajari pada POB Identitas Visual Pamsimas 2018.

Poster & Spanduk

Program pamsimas secara resmi mengeluarkan 9 (Sembilan) buah poster (gambar-gambar dengan sedikit kata-kata) dan 2 (dua) spanduk (penulisan pesan dalam kalimat yang singkat dan mudah dimengerti).

Poster dan Spanduk ini bertujuan yang memberikan informasi kepada masyarakat tentang tahap implementasi dan pasca implementasi.

Uraian lengkap dari masing-masing poster dan spanduk tertuang dalam POB Pencetakan dan Penggunaan Media Sosialisasi 2018 sebagai berikut.