Sehubungan dengan pelaksanaan Program PAMSIMAS III Tahun Anggaran 2020 yang saat ini akan memasuki tahap implementasi di tingkat masyarakat dan dibutuhkannya sarana media komunikasi untuk mendukung pelaksanaan program, dimohon kepada Saudara/i untuk segera melakukan pencetakan media sosialisasi berupa Poster dan Spanduk serta mendistribusikannya ke desa sasaran Pamsimas III TA. 2020 baik desa APBN maupun desa APBD. Jenis Poster/Spanduk, jumlah cetakan, dan alokasi distribusi sebagaimana terlampir. Realisasi pencetakan dan distribusi Poster dan Spanduk sampai ke desa sasaran harap dilaporkan kepada PPK Pembinaan Manajemen II, Satker Direktorat PSPAM dengan tembusan kepada NMC Pamsimas III.

Terlampir kami sampaikan:

  1. POB Pencetakan dan Penggunaan Media Sosialisasi Program Pamsimas Tahun 2020
  2. POB Identitas Visual Pamsimas Tahun 2017
  3. Desain Poster dan Spanduk (disampaikan dalam bentuk soft file), dimana terdapat perubahan dibandingkan tahun sebelumnya sebagai berikut:
    • Tambahan 2 buah poster dengan tema pencegahan COVID-19 dengan menghilangkan 1 buah posterlama, sehingga seluruh Poster berjumlah 10 tema.
    • Tambahan jargon pencegahan COVID-19 pada seluruh desain Poster dan Spanduk.

Bahan-bahan tersebut juga dapat diunduh di website Pamsimas ini.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Asisten Advocacy & Media NMC, Sdr. Akhmad Taufik Pulungan (Oki) (Hp/WA: 0819 844 581, email: atpulungans@gmail.com).

Download Surat